NasDem Klaim Menang, Koalisi Tetap Solit


Ketua Partai NasDem Kabupaten Ende, Ericos Emanuel Rede, bersama Ketua Bapilu Partai NasDem, Yohanes Donbosco Rega

Ende,KP

Jelang pemilihan wakil bupati Ende, tensi politik terus memanas. Partai pengusung kedua kadidat calon wakil bupati Ende, mengklaim menang dalam bursa pemilihan. Calon wakil bupati Ende, Ericos Emanuel Rede, yang diusung Partai NasDem dan lima partai kolalisi lainnya, yakin menang dalam momen pemilihan wakil bupati Ende. Enam partai koalisi yang mengusung Ericos Emanuel Rede, tetap solit menuju puncak pemilihan wakil bupati Ende.

Penegasan tersebut disampaikan ketua Bapilu Partai NasDem kabupaten Ende, Yohanes Donbosco Rega, kepada media ini, Senin, 18/10.
Menurut Yohanes Donbosco Rega, pengisian kekosongan jabatan wakil nupati Ende, untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Partai NasDem mau menjawab kebutuhan masyrkat kabupaten Ende.

'Nasdem bersama lima partai koalisi tetap solid dan tetap.yakin akan merebut kursi lowong wakil bupati Ende.  Dengan demikian, Erik rede siap menerima dan melaksanakan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Ende. Kita dinternal partai NasDem dan juga diintetnal koalisi sangat solit saat ini. Kita sangat optimis, Ericos Emanuel Rede, keluar sebagai pemenang pada bursa pemilihan wakil bupati Ende.  Komunikasi intens bersama partai koalisi terus dilakukan untuk menyamakan presepsi dan saling menguatkan. Kita mengusung salah satu kader terbaik, dan itu ada dalam diri Ericos Emanuel Rede." tegas Yohanes Donbosco Rega.

Untuk diketahui, Ericos Emanuel Rede, saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPRD Ende. Disamping itu jugamenjabat sebagai ketua DPC Partai NasDem kabupaten Ende.  Saat ini Ericos Emanuel Rede diusung enam partai koalisi paket MJ, NasDem, PDI Perjuangan, PKPI, PKB, Demokrat, PKS, maju dalam bursa pencalonan wakil bupati Ende. Sedangkan satu partai koalisi yakni partai Golkar, mengusung Dominikus Minggu Mere, sebagai calon wakil bupati Ende.(kp/tim)

Lebih baru Lebih lama